Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Review Cara Memutihkan Kulit Dengan 3 Produk Aman Beda Jenis

Review Cara Memutihkan Kulit Dengan 3 Produk Aman Beda Jenis - Kulit sehat? siapa sih tidak mau memiliki kulit sehat. Apalagi jika itu kulit sehat dan putih bersih. Kulit merupakan bagian tubuh yang rentan terhadap iritasi dan kotoran. Terlebih kulit wajah. Kulit wajah yang putih belum tentu kulit wajah tersebut sehat. Tetapi, jika kulit wajah Anda sehat, sudah dipastikan kulit Anda
akan bersih dan putih.

Indonesia, sebagaian besar masyarakatnya adalah berkulit sawo matang. Tak heran jika sebagian besar masyarakat Indonesia menginginkan kulit putih. Meskipun sebenarnya kulit sawo matang itu indah, minat dan keinginan masyarakat Indonesia berbeda-beda. Yang mempunyai kulit putih ingin mempunyai kulit sawo matang dan begitu sebaliknya.

Banyak sekali cara yang bisa Anda gunakan untuk memiliki kulit putih yang bersih dan sehat. Mulai dari cara memutihkan kulit dengan bahan herbal, cara memutihkan kulit dengan produk kecantikan bahkan cara memutihkan kulit dengan bantuan dokter kecantikan atau dokter kulit.

Cara manapun yang Anda pilih, jangan sampai mengorbankan kesehatan tubuh Anda. Mungin memang benar kulit putih dan bersih akan Anda miliki, tetapi apa baiknya itu semua jika kesehatan tubuh Anda terganggu. Jadi, jangan sampai salah pilih cara memutihkan kulit Anda, ya.

Mengetahui jenis kulit yang Anda miliki adalah point penting sebelum Anda memutihkan kulit Anda. Kulit berminyak mempunyai cara memutihkan tersendiri. Begitu pula dengan jenis kulit lainnya. Akan lebih baik jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter kecantikan atau dokter kulit.

Setelah Anda mengetahui jenis kulit seperti apa yang Anda miliki, maka Anda bisa menggunakan produk kecantikan yang sesuai dengan kulit Anda. Berikut beberapa review produk kecantikan pemutih kulit yang aman bagi Anda dan tubuh Anda :

1. Cara Memutihkan Kulit Dengan Hakubi White C Tablet

Adalah salah satu produk kecantikan pemutih kulit yang aman. Memiliki beberapa manfaat lain disamping memutihkan kulit. Seperti menghilangkan noda bintik hitam, menghilangkan pigmentasi kulit akibat sinar matahari, mencegah pendarahan gusi dan lain-lain. Hakubi white c tablet bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui karena produk ini merupakan vitamin C yang dibutuhkan oleh para ibu hamil dan menyusui. Namun, tetap pada anjuran dan saran dokter, ya.


2. Cara Memutihkan Kulit Dengan Hakubi White C Gel

Merupakan varian lain dari Hakubi White C Tablet dalam bentuk gel, bukan berbentuk cream pemutih wajah. Selain memutihkan kulit, gel ini juga mampu melindungi kulit dari bintik hitam, mengencangkan kulit, melembabkan kulit dan mencegah kulit kering serta munculnya jerawat. Kandungan Licorice Ektrak yang terdapat dalam produk kecantikan pemutih kulit ini mampu menenangkan kulit iritasi. Kemasannya yang kecil, mempermudah Anda mengaplikasikannya.



3. Cara Memutihkan Kulit Dengan Kyusoku Bihaku Whitening



Suplemen pemutih yang berasal dari jepang dimana sangat terkenal di Asia. Suplemen ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung zat additive sehingga tidak akan memunculkan efek samping buruk. Mengkonsumsi suplemen ini membutuhkan jenis dan warna kulit terlebih dahulu. Warna kulit brown membutuhkan jumlah suplemen lebih banyak dibandingkan dengan warna kulit dark brown.

Jika Anda ingin memutihkan kulit Anda dan memiliki hasil yang maksimal, jangan lupa untuk diselingi dengan makanan yang mengandung banyak vitamin. Contohnya mentimun, bengkoang, tomat dan yoghurt. Demikian artikel tentan cara memutihkan kulit dengan produk kecantikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!
0 Komentar untuk "Review Cara Memutihkan Kulit Dengan 3 Produk Aman Beda Jenis"

Berkomentarlah Sesuai aturan, agar komentar anda bisa terbit dan mendapatkan kunjungan balik. -NO LIVE LINK- atau akan di hapus.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info