Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Belanja Laptop Murah Di ELS Computer

Berbelanja online memang menyenangkan. selain harganya relatif terjangkau tidak seperti dipasaran biasa, belanja online juga tidak menguras tenaga, uang dan banyak hal. anda tinggal erdiam dirumah barang sudah datang ke tempat. Namun, beberapa fakta mengatakan, banyak juga toko online yang abal-abal. artinya modus luar sebagai toko online, tapi modus dalam ingin menipu.

Berbicara tentang Internet, memang tak pernah luput dari namanya Laptop, Computer, Handphone dan tentu saja jaringan yang memadahi untuk mengakses internet tersebut. Zaman yang sudah sangat tua ini, kebutuhan pokok pun kembali bergeser. yang dulunya kebutuhan kita untuk hidup, sekarang beralih ke Computer, Laptop, Internet. hal ini tentu saya berubah, mengingat Bisnis online menjadi salah satu alternatif pekerjaan yang memungkinkan dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Anda sebagai pebisnis online handal tentunya pasti memiliki masing-masing minimal Computer dirumah, Laptop yang bisa dibawa kemana saja untuk menjalankan bisnis online anda. Nah, Berbicara tentang Laptop, Kali ini admin Kumpulan Resep Masakan Yuni membawa info hangat dari Yogya tentang kebutuhan anda dalam menjalankan bisnis online.

pusat belanja laptop murah Els Computer


Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Maaka dari itu, mari kita berkenalan dengan salah satu Toko Online terbesar dan terpercaya penjual berbagai macam kebutuhan terutama Laptop Murah. Sebut saja ELS Computer, Perusahaan yang bergerak di bidang IT ini mempu menjawab kebutuhan anda untuk segala jenis Computer, Laptop Murah dan bidang IT lainnya.

pusat belanja laptop murah Els Computer
Berbasis dari Kota Yogya, Els Computer telah merambah ke berbagai kota besar sebagai bentuk keprofesionalannya untuk menjawab kebutuhan para pencinta IT indonesia. Berikut ini daftar cabang dari Els Computer.

  1. Els Yogyakarta Jln C Simajuntak 38
  2. Els Acer Center Yogyakarta Jln Affandi CT X 22 Kav D
  3. Els Solo Jln Honggowongso 154 c
  4. Els Asus Store Solo Jln Honggowongso 1D
  5. Els Purwokerto Jln Kapt. pierre tendean 9A
Menjadikan EL'S Computer sebagai perusahaan IT yang terbesar di Jawa Tengah. dan Memberikan pelayanan dan pembelajaran kepada masyarakat tentang IT begitu juga Menyediakan produk-produk yang terbaik dan berkualitas adalah Visi dan Misi dari Els Computer yang sudah berjalan dari tahun 1999.

Sebagai pusak berbelanja Computer, Laptop Murah, yang di rekomendasikan berbagai kalangan seperti kalangan para blogger indonesia. hal ini bisa menjawab kebutuhan para anda pencari penjual Laptop Murah dan Terpercaya Via Online. Seperti salah satu produk Laptop Mini Acer Aspire V5-121 ini. selain harga terjangkau, fasilitas dan barang yang di berikan sangat berkualitas. berikut perinciannya.

Laptop Murah Acer Aspire v5-121
Laptop Murah Acer Aspire v5-121
Price Rp 2.799.000

Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 320 GB dan dengan prosesor AMD Dual-Core C-70 Processor with AMD Radeon™ HD6290 integrated graphics yang akan menjamin pengolahan grafik akan berjalan dengan mulus karena dikombinasikan dengan kartu grafis berkualitas tinggi.

Acer Aspire V5-121 ini dilengkapi dengan 2 buah port USB 2.0 dan sebuah port USB 3.0 yang memungkinkan transfer data berlangsung sangat cepat. Selain itu juga disediakan port HDMI yang kompatible untuk dihubungkan dengan LED TV 1080p. Acer Aspire V5-121 ini juga dilengkapi dengan 1 MP Acer Crystal Eye HD webcam.

Selain dari Laptop, anda juga dapat berbelanja di ELs Computer berbagai macam barang. seperti, Laptop Murah, Monitor Murah, Handphone Murah, Tablet Murah, Casing Murah, Flashdisk, Hardisk murah dan masih banyak lagi.

Belanja Laptop Murah Di ELS Computer
Produk Laptop Murah di Els.co.id
Belanja Laptop Murah Di ELS Computer
Produk Laptop murah di Els.co.id
Tidak salah lagi, Belanja Laptop Murah Di ELS Computer memang menyenangkan. baik di websitenya di els.co.id maupun di pusat perbelanjaannya. dan segala kebutuhan anda tentang Computer, Laptop dan banyak lagi bisa terjawab dengan tepat dan berkualitas. tak perlu mencari kepasar di toko online els computer sudah terpenuhi dengan barang-barang yang relatif murah dan berkualitas. semoga artikel ini bermanfaat. terima kasih.

Profi Perusahaan Penting!

Nama:                    EL'S Computer
Kantor Pusat:         Jl. C.Simanjuntak No. 38, Terban, Yogyakarta, Indonesia
Telephone:       0274-566569
Fax:                       0274-566569
Email:                    sales@els.co.id

Alamat Cabang
Solo
Jl.Honggowongso 154C Solo
Telp. Fax. 0271 - 713842, 742827
Email: solo@els.co.id
 
Purwokerto
Jl.Kapt Pierre Tendean 9A Purwokerto
Telp. Fax. 0281 - 633381, 637975
Email: purwokerto@els.co.id

0 Komentar untuk "Belanja Laptop Murah Di ELS Computer"

Berkomentarlah Sesuai aturan, agar komentar anda bisa terbit dan mendapatkan kunjungan balik. -NO LIVE LINK- atau akan di hapus.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info