Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Curhat Kontes SEO

Akhir-akhir ini memang sangat banyak kontes SEO yang sedang berlangsung. para blogger pun sampai2 cengegesan di buat karena hadiah yang di janjikan pun lumayan besar. bahkan, ada juga yang sangat besar.

Seperti salah satu kontes SEO yang berhadiah sangat besar yaitu Cipto Junaedy. kontes ini diikuti oleh banyak para master SEO indonesia. yang berhadiah utama sebesar 25 juta rupiah. wah bukan.

Apalah daya, admin Kumpulan Resep Masakan Yuni sebagai seorang blogger pemula mencoba mengikutinya dan mencoba mengadu nasib di kontes SEO tersebut. namun, salah kaprah kembali, artikel Cipto Junaedy yang admin ikutkan kelebihan dosis optimasi. sebenernya untuk artikel itu tidak terlalu berlebihan, hanya saja, kontes yang terlah berlalu yang berlebihan. yaitu dari bola368.com. namun kontes SEO sudah berakhir dan admin masuk dalam urutan ke 6.

Setelah kontes SEo tersebut berakhir, blog kecil ini pun terkena amukan google sanbox. kasihan :(. link artikel dari 828bet.com agen bola terpercaya piala dunnia 2014 yang seharusnya di posisi ke 2 hilang di telan  oleh google sendiri. tak tau kemana imbashnya dan kemana larinya. admin hanya berharap, semua link artikel kontes SEO yang saya ikuti bisa kembali pulih secepatnya seperti sedia kala. amin.

Mohon dukungannya untuk semua, di kontes SEO Hemat Listrik dengan alat ukur dan instrumentasi tridinamika dan Cari uang lewat ekiosku.com. semoga saja, artikelnya naik melesit seperti kijang.. haha amin.
0 Komentar untuk "Curhat Kontes SEO"

Berkomentarlah Sesuai aturan, agar komentar anda bisa terbit dan mendapatkan kunjungan balik. -NO LIVE LINK- atau akan di hapus.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info