Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Ceraproduction.com: Percetakan kalender Murah dan Terpercaya

Ceraproduction.com: Percetakan kalender Murah dan Terpercaya - Lets Be Smart! - Percetakan Kalender, saat ini, di indonesia sendiri sudah cukup banyak perusahaan atau perorangan percetakan kalender. dari percetakan kecil - menengah - hinggah percetakan besar sekala nasional. hal ini tentunya menjadi semangat tersendiri kepada pengusahan percetakan. saingan secara sehat diharapkan bisa menjadi modal memproduksi kelender-kalender terbaik skala nasional. Kualitas,harga dan kepercayaan pelanggan menjadi modal utama kesuksesan dalam sebuah bisnis. terutama bisnis pengusahan percetakan kalender yang ada di indonesia.

Ceraproduction.com adalah salah satu website resmi percetakan kalender di tahun ini. maupun di tahun 2014.  Percetakan Kalender murah ini telah melesat keberbagai penjuru tanah air mapun ke dunia internasional. seperti yang admin Kumpulan Resep Masakan Yuni katakan diatas, Kualitas,harga dan kepercayaan terhadap konsumen maupun produsen menjadi modal utama menuju kesuksesan sebuah percetakan. atau anda sebagai perorangan ingin membuat Calender sendiri dirumah,kantor,kamar,dan tempat-tempat lainya. silahkan saja sobat. Cetak Kalender 2014 murah ini menampung berbagai design-design produk yang anda inginkan.


Cera Production  merupakan perusahaan Percetakan dan Merchandise yang didirikan oleh para profesional media periklanan di tanah air dan masuk dalam grup Djongnesia Network . Tahun 2012 Cera mengenalkan  visi baru “ Maximize Your Promotion” . Visi yang mengedepankan mutu tinggi pada setiap produk cetakan dan merchandise,  serta sentuhan layanan personal khas keramahan Indonesia pada setiap klien yang ditangani. Kualitas produk dan layanan kami mengantarkan Cera sebagai vendor material promosi yang dipercaya oleh beberapa perusahaan nasional hingga internasional seperti BANK BRI, PT.Kaltim Prima Coal, HDSR LAW FIRM, Bank BTPN, Bank Indonesia, Dutas Surya Sukses, Inti Duta Surya, Indosat, dan lain-lain.


Visi
Menjadi Perusahaan material promosi terbaik di Indonesia yang melayani klien dengan kualitas produk terbaik, harga murah dan layanan istimewa. Kami mengingat visi ini dengan tagline  ”Maximize Your Promotion”

Misi
Memproduksi material promosi berbiaya rendah sehingga semua perusahaan dapat berpromosi.
Mempertahankan produk berkualitas tinggi dan menjadikan teknologi sebagai alat  untuk mengurangi pembiayaan dan meningkatkan kualitas layanan
Menjadi perusahaan ternyaman untuk setiap karyawan.

Produk-produk yang berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau, menjadi modal andalan perusahaan percetakan kalender ini. dengan di kerjakan oleh tangan-tangan profesional mampu untuk bersaing di pasar nasional dan internasional. beberapa sample produk percetakan Cera Production bisa anda lihat dibawah ini:

Ceraproduction.com: Percetakan kalender Murah dan Terpercaya
Percetakan Cera


Ceraproduction.com: Percetakan kalender Murah dan Terpercaya
Percetakan Cera

Apa-apa saja yang bisa dicetak dicera?

Pertama-tama, anda harus melihat terlebih dahulu apa-apa saja produk lengkapnya yang telah di cetak di percetakan Cera. foto-foto diatas hanya sebagian dan banyak produk yang di cetak di cera. jika anda ingin melihat Produk cera, bisa lihat produk lengkap Cera disini. jika produk yang anda cari adan, langsung saja hubungin kontak yang telah tersedia di website tersebut. namun, jika barang yang anda cari tidak ada, sebaiknya konsultasi ke Cera Production.

Hal tertentu memang menjadi pilihan utama kepada para pelanggan setia kita. seperti halnya Cera Production, jika sobat adalah calon atau berniat menjadi Pelanggannya. untuk menyiapkan Kalender 2014 nanti, hal utama andalah keinginan tersendiri untuk menentukan produk yang anda mau. sebagai referensi untuk anda, jika sobat berniat memesan produk di Cera, ada baiknya anda menyiampakan langka-langkah berikut:
  1. Tentukan Produk apa yang anda ingin pesan di Cera Production.
  2. Pastikan semua detail yang anda ingin pesan. Seperti: Jumlah,Ukuran dan Jenis bahannya.
  3. Kirim Detail Pesanan melalui From yang tersedian di website Ceraproduction.com atau melalui email ke marketing@ceraproduction.com
  4. Tunggu konfirmasi harga dari marketing kami via email atau bisa langsung hubungi marketing kami di line telpon 0274-828 5208/8255152
  5. Setelah harga kami konfirm dan Anda setuju silahkan kirim file desain yang ingin Anda cetak ke email marketing@ceraproduction.com atau jika terlalu besar silahkan upload ke layanan mediafire.com ,4shared.com atau fasilitas upload lainnya dan kirimkan link fileny pada kami
  6. Pihak Marketing Kami akan mengirimkan Invoice /tagihan untuk Anda
Mantapkan pilihan produk yang akan anda pesan diCera Production. setelah anda mengikuti langkah diatas, hal selanjutnya yang akan anda lakukan adalah Pembayaran. Sistem pembayaran di Cera Production pun sangat mudah. seperti lazimnya dilakukan oleh orang-orang yang ingin mengirim uang dari bank. baiklah, ikuti langkah dibawah:
  1. Setelah marketing Cera mengirimkan invoice/tagihan melalui email Anda dapat mentransfer uang muka sebesar 70% ke salah satu rekening di bawah ini
  2. BCA a/n Jeffie Avando Saputra. Rekening 8610220216
  3. BNI a/n Rizal Kasim. Rekening 0279000581
  4. Lakukan konfirmasi transfer melalui form ini atau melalui telpon 0274-828 5208/8255152 atau SMS 0817 5412812
  5. Pembayaran 30% atau pelunasan dilakukan setelah barang selesai diproduksi dan siap kirim. Bagian produksi kami akan mengkonfirmasi jika barang telah siap kirim

Keamanan dan Profesional

Kemanan, banyak diantara kita tidak terlalu suka dengan cetak jarak jauh. atau kirim jarak jauh. hal ini wajar karena di setiap manusia tidak ada yang mau rugi. Kepercayaan adalah modal dasar bagi setiap orang. namun, di jaman yang sudah dewasa ini, banyak orang-orang tidak terlalu percaya dengan Pengiriman jarak jauh. hal ini perlu anda pikirkan beribu kali jika anda menjadi pelanggan di Cera Production. Cera menjunjung tinggi profesionalitas dan keterbukaan informasi. Cera sukses melayani klien korporat seperti Bak BRI,Bank BTPN,Bank Syariah Mandiri,Kaltim Prima Coal, Smart payment dan lain-lain karena telah memiliki reputasi yang baik di mata publik.

Setelah anda memutuskan untuk menggunakan Jasa Cetak Kalender Murah di Cera Production, dan telah memesan, maupun pembayaran telah anda selesaikan. anda tinggal menunggu konfirmasi dari Team Cera. adapun syarat-syarat utama yang berlaku di segala bidang. apa lagi di Cera sebagai berikut:
  1. Barang dikirim setelah order dan biaya pengiriman dilunasi
  2. Kami akan mengirimkan konfirmasi no resi pengiriman pada Anda
  3. Untuk jasa kurir Kami telah bekerjasama dengan beberapa kurir terpecaya untuk pengiriman barang seperti Sn Cargo,Karyati,Cobra Ekspedisi,Dakota Ekspedisi, namun kami tidak menutup kemungkinan mengirimkan barang dengan kurir lain.
  4. Biaya kirim ditanggung oleh klien
  5. Harga di website belum termasuk biaya kirim
  6. Lama pengiriman ditentukan oleh kurir
  7. Bagian pengiriman kami akan mencarikan kurir termurah dan terpercaya menuju kota Anda .Layanan ini gratis demi mendapatkan biaya kirim termurah menuju kota Anda
  8. Jika dalam waktu yang telah dijanjikan barang belum sampai silahkan konfirmasi ke layanan bantuan Cera

Ceraproduction.com: Percetakan kalender Murah dan Terpercaya
Media Patner Cera Production

Cera Production telah di percaya di berbagai kalangan. baik itu dari kalangan peroangan, perusahaan, Bank-bank besar seperti BI,BRI atau pun Indosat. di percayanya dari berbagai kalangan, Cera menjawab kebutuhan pelanggannya dengan sangat profesional. Profesional yang siap melayani segala kebutuhan Klien personal dan korporat. Profesioal kami berasal dari media planner, media designer, dan juga tenaga pabrik dengan skill tinggi. Dengan infromasi penting tentang Ceraproduction.com: Percetakan kalender Murah dan Terpercaya ini, sekarang anda mengetahui dimana tempat percetakan kalender murah dan berkualitas terbaik. semoga bermanfaat.

Penting!!!
Main Office Cera Production
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta, Indonesia 55283
 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info