Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Kali ini saya akan post sedikit berbeda dengan Judul blog dan posting-posting sebelumnya.Karna Kebetulan Ikut Meramaikan Kontes Seo yang diadakan Oleh Commonwealth Life.

Berbicara Tentang Asuransi Jiwa,Pastinya kita semua ingin memilikinya.yang tujuannya adalah untuk kita sendiri.tapi disaat sekarang ini sudah sangat banyak Perusahaan Asuransi Jiwa Bertebaran.yang perlu kita tanyakan adalah.Apakah Asuransi Jiwa saudara sudah yang terbaik?
berbicara Soal Asuransi Jiwa, Asuransi Jiwa Terbaik, Asuransi Jiwa Indonesia. Commonwealth Life adalah Solusinya.Dengan tanggung jawab penuh oleh perusahaanya dan juga berbagai Kegiatan Sosial yang Telah Di adakan Oleh Commonwealth Life sendiri.

Visi.
Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan.

Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.


Fasilitas Pembayaran Premi Asuransi
Kembali Commonwealth Life memberikan kemudahan bagi Nasabahnya dalam pembayaran premi asuransi. Mulai Agustus 2008, Nasabah Commonwealth Life dapat melakukan pembayaran premi asuransi lanjutan, Top Up maupun biaya lainnya melalui terobosan baru ‘Virtual Account’, hasil kerjasama dengan PermataBank.
 
Dalam sistem ini setiap Nasabah Commonwealth Life akan mendapatkan 16 digit nomor ‘Virtual Account’ yang unik dan berbeda antar satu dengan yang lainnya sesuai dengan nomor polis asuransi mereka. Nomor virtual account ini terdiri dari:

Nomor Kode Bank : 4 angka pertama yaitu 8822
Nomor Polis : 12 angka

Contoh:

1)  Nomor Polis : 0000 0001 2345
      Nomor Virtual Account : 8822 0000 0001 2345
2)  Nomor Polis : 01-029500001
      Nomor Virtual Account : 8822 0100 2950 0001

Note: Tanda “-“ diganti dengan angka “0”

Keunikan nomor “Virtual Account” tiap pemegang polis asuransi ini memungkinkan Commonwealth Life untuk mengidentifikasi setiap pembayaran premi asuransi yang diterima dengan lebih mudah.

Tanggung Jawab Sosial yang diadakan Oleh Commonwealth Life

Sadar akan pentingnya tanggung jawab sosial, Commonwealth Life setiap tahunnya aktif melakukan kegiatan yang diselenggarakan sendiri maupun dengan lembaga sosial masyarakat untuk membantu sesama.
Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Commonwealth Life dari tahun ke tahun, antara lain: 

Tahun 2012
Tahun 2011
Tahun 2010
Tahun 2009
Tahun 2008
Tahun 2007
Tahun 2006
Tahun 2005

Nah,sekian Ulasan Saya Tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.Pastinya Dengan ulasan ini saudara tertarik Untuk Langsung Mendaftar di Commonwealth Life.Semoga Bermamfaat ^_^

0 Komentar untuk "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia"

Berkomentarlah Sesuai aturan, agar komentar anda bisa terbit dan mendapatkan kunjungan balik. -NO LIVE LINK- atau akan di hapus.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info