Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

Informasi seputar Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- yang akan menghimbau anda dalam berbelanja online di situs yang terbaik dan terpercaya pelayanannya di media online dan offline. tentu kita mengetahui situs alfaonline.com ini ialah situs jelmaan dari perusahaan offline terkemuka di indonesia. nah, saya pikir, tentu  sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

kabar baiknya, Alfaonline.com yang dimana di cap sebagai toko belanja online murah sedang melangsungkan promo heboh besar-besar an dalam menyambut akhir tahun dan awal tahun baru ini. untuk itu, admin Kumpulan Resep Masakan Yuni ingin sekedar berbagi informasi bermanfaat untuk para sahabat saya yang haus akan informasi akan alfamart.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo
Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Dalam menyambut akhir tahun memang seperti biasanya rutinitas kita akan di sibukkan dan di sungguhkan dengan berbagai hal penting. baik itu dalam menghias rumah, membuat kue dan tentunya, Berbelanja kebutuhan dalam melengkapi nuansa akhir tahun dan tahun baru.

AlfaMart, sebagai bentor tempat anda berbelanja di real dan online, siap memanjakan anda dalam melengkapi kebutuhan anda. nah, untuk itu dalam memanjakan para konsumen cerdas alfamart, pihak perusahaan telah menyediakan berbagai promo menarik untuk anda. berikut ini akan saya uraikan beberapa promo yang di berikan oleh pihak perusahaan pemasaran dan penjualan offline dan online no 1 di indonesia ini.

Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah

Saat kita mengunjungi situs alfamart online di http://www.alfaonline.com/ tersebut, anda akan di sungguhkan di depan website tersebut tentang Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah ini. sebagai salah satu promo heboh ini bisa anda lihat foto di bawah ini.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah


Susu sapi segar, sukrosa, susu bubuk skim, Bubuk coklat, lemak susu, penstabil nabati, Perisa coklat, dan vitamin  ini masuk salah satu daftar di promo heboh tersebut. nah, ada juga beberapa produk lain. diantaranya sebagai berikut.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah


Keempat produk di atas benar-benar di hargai hanya Rp 1 Rupiah saja. tentunya ada batas waktu dalam promo yang super heboh ini yang di ada oleh Toko Online AlfaMart ini. 

Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- 

Belanja Murah

Berbelanja online memang kerap menemui harga yang super miring alias murah. namun, di beberapa kasus, banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaatkan momen penting ini. nah, sebagai konsumen yang cerdas, pilihlah Toko online AlfaMart. setelah membahas promo heboh, rupanya pihak menejemen juga telah menyediakan Belanja Murah dan super-super murah di toko tersebut. yuk mari intip beberapa produk yang super heboh dengan belanja murah.!

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Produk belanja online murah di alfaonline.com

Belanja Murah super heboh dengan harga yang snagat terjangkau hanya bisa anda dapatkan di alfaonline.com beberapa foto diatas menunjukkan harga sebenarnya yang di potong karena adanya promo heboh besar-besaran. ada banyak pilihan yang bisa anda nikmati di situs tersebut.


Belanja Online anda akan semakin terasa nikmat dan bermakna jika di sungguhi dengan harga-harga yang besahabat dengan situasi kantong anda. alfaonline.com hadih menawarkan produk-produk kebutuhan sehari-hari anda dengan harga yang super heboh dengan berbagai promo yang menanti anda juga telah di sediakan oleh pihak menejemen dari AlfaMart.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-
Ilustrasi belanja Online di Alfaonline.com
Bagi anda yang ingin menikmati promo heboh dan belanja hanya rp 1 rupiah ini, anda dapat melakukan pesanan secara online dan mengambilnya di alfa mart terdekat di rumah anda. tentunya anda harus melakukan pemesanan yang valid di situs tersebut.


PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang menaungi Alfa mart secara offline dan alfaonline.com secara toko online mampu menjawab segala keluh kesah para konsumen setiap mereka dengan mengadakan berbagai promo super heboh dan belanja murah di situs onlinenya.

PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang bisnis waralaba swalayan yang menjual berbagai jenis barang keperluan sehari-hari, dengan nama unggulan Alfa. Sebagian sahamnya saat ini dimiliki oleh PT. Sigmantara Alfindo.

Sebagai upaya untuk dapat mencakup pangsa pasar yang lebih luas lagi, Alfa meluncurkan Alfamart, Alfamidi, dan Alfa Express. (Wikipedia )

Bagaimana cara berbelanja di Alfaonline?

Calon pelanggan cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dengan meng-klik kotak REGISTER yang ada di pojok kanan atas. Masukkan alamat email, nomor telopon selular dan data-data pendukung lain. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. Klik kotak LOGIN yang tersedia.

Pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup.

Minimal pembelanjaan di Alfaonline adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pelanggan pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi.

Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran.

Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.

Untuk sementara ini, kami baru mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surayabaya seperti yang ada di website. Ke depan tentu kami akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas, jelas Hans.

Di alfaonline sendiri ada promo yang tidak akan didapatkan ditoko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Semua Serba Satu Rp 1,- . Promo semua serba satu ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut.

Dengan Transaksi online yang lebih gampang dan tentunya jauh lebih murah dapat anda lakukan di situs tersebut. tata cara berbelanjanya juga sangat gampang. anda akan bisa menemukan panduan cara simple berbelanja online di situs tersebut dengan bantuan yang telah di sediakan oleh pihak alfaonline.com.

Ulasan bermanfaat Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- ini tentu saya harapkan bisa menjadi referensi baik dan berguna untuk anda dalam melakukan transaksi jual beli secara online di tempat yang lebih aman dan terjamin. dengan sejuta kejutan anda akan merasa betah belanja online di situs tersebut. semoga artikel singkat ini bermanfaat dan terima kasih.

Penting!
PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk
Jl. MH Thamrin No 9 Cikokol
Tangerang-Banten-Indonesia
KodePos 15117
Coordinates: 6°12'35"S 106°37'46"E
e-Mail
support@alfaonline.com
Fan Page AlfaMart
Twitter Alfamart
 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info