Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

5 Cara Mudah Atasi Mata Panda

5 Cara Atasi Mata Panda - Selain jerawat, kaum Hawa biasanya menghindari mata panda alias lingkaran hitam di area mata. Mata panda jelas sangat mengganggu penampilan.



Ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya mata panda, mulai dari kurang tidur hingga faktor genetik. Dr Jessica Wu, ahli kulit dan penulis Feed Your Face mengatakan, "Ketika Anda lelah, pembuluh darah membesar dan mata menjadi sembap, menciptakan bayangan gelap."

Lantas bagaimana cara mengatasinya? Simak lansiran dari laman Mamiverse, berikut ini:

1. Tidur

Anda pastinya sudah tahu hal satu ini, tidur malam yang baik adalah cara paling mudah dan murah untuk menghalau lingkaran hitam di area mata. Tak bisa ditawar, ini cara paling mendasar yang bisa dilakukan.

2. Sendok dingin

Siapkan dua buah sendok berbahan metal, simpan dalam lemari pendingin lalu perlahan tempelkan pada kelopak mata Anda ketika bangun keesokan pagi.

3. Bantal

Menambah satu atau dua bantal untuk menyangga kepala Anda bisa dilakukan untuk mencegah timbulnya lingkaran hitam dan mata sembap.

4. Concealer

Jika Anda tidak berhasil menghilangkan mata panda, coba tutupi dengan concealer! Mulailah mengaplikasikan concealer dari sudut dalam mata, dekat hidung, ke arah luar mengikuti garis mata. Cara ini lebih efektif ketimbang mengaplikasikannya secara horizontal di bawah mata.

5. Minyak Witch Hazel

Rendam bola kapas dalam minyak witch hazel lalu kompres ke mata, biarkan 5 - 10 menit. Kulit Anda akan terasa lebih kencang dan segar.
0 Komentar untuk "5 Cara Mudah Atasi Mata Panda"

Berkomentarlah Sesuai aturan, agar komentar anda bisa terbit dan mendapatkan kunjungan balik. -NO LIVE LINK- atau akan di hapus.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info