Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

My baby is my Angel: Peran Saya, Istri Untuk si Pemimpin Kecil

Putri Saya
My baby is my Angel - Kata - kata yang sangat bermakna bagi saya. dan saya yakin, sama halnya bagi setiap orang tua yang mempunyai anak. karena bagi setiap orang tua, anak adalah malaikat kecil yang di kirimkan Tuhan untuk kita rawat sebaik mungkin agar kelak bisa menjadi Pahlawan bagi keluarga, bermanfaat bagi negara dan setiap orang yang ada di bumi ini. saya yakin, itu lah impian setiap orang tua.

Oh Ya, Perkenalkan Saya Jhohanes Gultom, seorang ayah dari 1 gadis kecil yang masih berumur 7 bulan. saya juga seorang suami dari wanita yang saya anggap paling cantik di dunia ini yang mendampingin saya baik susah, senang, hidup semati. bagi saya, Keluarga saya adalah Emas yang tidak ada tandingannya, Malaikat yang selalu bersama saya. Baik itu dalam keadaan senang, susah, letih, lesuh dan dalam keadaan apa pun, Putri saya lah yang mengembalikan segala keluhan saya menjadi lebih cerita. Beberapa bulan lalu, sebelum putri kecil nan jelita saya lahir, berbagai hal sudah saya persiapkan untuk menyambut kelahirannya. dan pastinya, setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya.

Ilustrasi dalam kandunganMulai dalam kandungan sang istri, saya selalu meyiapkan segala sesuatunya untuk sang malaikat kecil yang akan lahir. Baik dalam rutinitas periksa kandungan ke dokter, Makanan untuk sang ibu, Gizi, Nama Calon anak, dan masih banyak lagi. 9 Bulan dalam kandungan sang ibu, 9 bulan pula saya sulit sekali tidur setiap malamnya. bukan tanpa alasan, melainkan memikirkan anak saya dalam kandungan. Sebagai seorang Calon ayah bukan hanya mempersiapkan kelahiran, melainkan masa depan sang pemimpin kecil juga harus saya perhatikan.
Tepat tanggal 2/04/13 pukul 10.15, Bayi perempuan saya lahir. dengan perasaan Sangat-sangat gembira melihat dan mendengar tangisan pertamanya. yang sekarang saya beri nama Syalomitha Kencana Sari Br Gultom

Memasuki usianya yang ke 7 bulan, yang dimana di waktu itu seorang bayi sudah sangat "Lincah" dalam bergerak, Berkata-kata, dan Mulai Jernih Berbicara. yang terkadang ocehan si bayi membuat kita tertawa mendengarnya. Hal ini pula yang membuat saya semakin sayang kepada Anak, Istri saya. Setiap saya pulang kerja yang dalam keadaan lelah, letih, hal demikian Hilang begitu melihat Malaikat kecil saya. 
Seperti kebayakan bayi lainnya, malaikat kecil saya sangat lincah, cerewet dan terkadang membuat saya terbahak-bahak tertawa melihat dan mendengar ocehannya. anda bisa melihat vidionya dibawah ini.



Peran Saya, Istri Untuk si Pemimpin Kecil

Peran Saya dan istri adalah hal yang paling utama untuk menyiapkan anak kami sebagai seorang pemimpin nantinya. bahkan, saya sendiri sudah mempunyai "angan-angan" agar kelak malaikat kecil saya ini benar-benar seperti malaikan untuk orang lain. yaitu "Dokter" yang bisa membantu setiap orang.


Ilutrasi Keluarga
Membangun angan-angan memang tak semudah membalikkan tangan. Perencanaan, persiapan, bekal yang mantap harus dibarengin dengan Doa adalah kunci utama setiap orang yang ingin sukses. seperti halnya saya sendiri yang mempersiapkan berbagai hal untuk kelak putri saya bisa menjadi dokter.

Seperti halnya mempersiapkan Nutrisi untuk sibayi, Gizy yang cukup dan beberapa aspek lainnya. saya pun sadar, saya tidak bisa menentukan kearah mana nantinya anak saya akan memilih yang dia sukai. untuk itu, kelak jika sudah bersekolah, saya akan mengasa apa yang dia sukai. atau mengikuti ayahnya seorang juru gambar?. saya pun hanya bisa mempersiapkan bekal yang cukup untuk putri saya agar kelak dia bisa menjadi apa yang dia inginkan.

Putri Saya
Berbeda dengan sang ibu,  yang mengingkan kelak agar putri kami menjadi seorang "Pilot". Ibunya yang seorang Guru Bahasa Inggris bertekan untuk kelak putri kami menjadi pilot. hal - hal yang paling mendasar untuk itu pun sudah ibunya rencanakan. Yaitu Mahir dalam Berbahasa Inggris.

Bagi saya, mau jadi apa pun kelak putri saya. semoga bisa menjadi Malaikat Kecil dan Malaikat dewasa. yang berguna dan berjasa bagi setiap orang. Pahlawan bagi keluarga, panutan bagi sesama. Amin.



 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info