Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Cari Uang Lewat Ekiosku.com Seru!

Cari Uang Lewat Ekiosku.com - hallo pebisnis handal dan kaum muda pebisnis indonesia!! apa kabar? tentu kita harapkan semuanya baik-baik saja dan keadaan sehat semuanya ya!. bagi anda kaum muda yang berjiwa pebisnis, artikel ini cukup menggiurkan semangat dan patut untuk kamu coba!. kali ini, Info Bisnis  datang dari salah satu website toko online terbesar di indonesia. berbicara tentang bisnis memang tidak pernah ada habisnya. semua datang silih berganti. begitu juga dengan keinginan seseorang, ingin mengikuti semua bisnis yang ada hanya untuk mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri  atau pun kebutuhan lain. namun, sesuai dengan judul kita yaitu Cari Uang Lewat Ekiosku.com. siapa sih yang tidak menginginkan uang. pastinya semua mau uang. asal tidak hamba uang saja hehe.

Sebelum kita lanjut ke inti pembahasan admin Kumpulan Resep Masakan Yuni. ada baiknya kita mengenal situs web toko online ini. Ekiosku.com adalah salah satu website toko online/story/ecomerce dan sejenisnya yang berbasis nasional dan mampu menjawab segala kebutuhan pembeli dengan tepat dan terpercaya. jadi bagi anda yang ingin berbelanja online, Ekiosku.com bisa menjadi pilihan tepat untuk anda.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Ekiosku.com
Ekiosku.com bukan hanya sekedar web toko online saja. Pihak Manejemen juga memberi kesempatan bagi anda yang mempunyai hoby dan berbakat menjadi agen penjualan produk-produknya. hal ini bisa anda gunakan untuk cari uang tambahan. hal ini juga tidak menutup kemungkinan dan berbasis bagi anda yang mempunyai blog/web pribadi atau komunitas agar lebih giat dalam cari uang. sesuaikan produk-produk yang anda pilih dengan tema/konten blog anda agar lebih inovetif.

Okelah, tentu anda sudah tidak sabar dengan program ini. lalu apa sih nama program ini? Program ini dinamakan Agen Ekilink. Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Bagaimana Menjadi Agen Ekilink? Menjadi agen ekilink cukup mudah. untuk lebih jelas, anda bisa melihat skema/screnshot gambar dibawah ini.

Cari uang lewat ekiosku.com
cara menjadi agen ekilink

Syarat & Ketentuan:

  • Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  • Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  • Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  • Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  • Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.

Bagaimana? Cukup unik dan simple bukan sobat jika ingin cari uang di ekiosku.com. yup, cara ini sangat memudahkan anda untuk menjadi pelaku bisnis online. sesuai namanya yaitu Agen Ekilink.
contoh produk  Agen Ekilink:


Berminat untuk menjadi agen Ekilink? dan bagi anda pelaku bisnis online bisa memulai Cari Uang Lewat Ekiosku.com  langsung saja mendaftar kawan. kesempatan ini hanya untuk anda. agar semua orang bisa memanfaatkan internet untuk mencari uang. dan memanfaatkannya sebaik-baiknya. semoga artikel ini bisa membantu anda untuk cari uang di internet dengan cara yang halal dan aman tentunya.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info