Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Soto House, Kenikmatan Soto Spesial

Soto House, Kenikmatan Soto Spesial - Soto merupakan makanan khas dari Indonesia asli. Makanan ini telah tersebar ke seluruh pelosok negeri, dari sabang sampai merauke. Setiap daerah memiliki cita rasa khas soto tersendiri. Termasuk di kota Medan. Di kota ini terdapat sebuah rumah makan yang menyediakan aneka macam soto. Rumah makan ini terletak di Jalan Pemuda No. 20 C-D, Medan, namanya Soto House. Lokasinya yang strategis menjadikan rumah makan yang satu ini ramai dikunjungi pembeli. Rumah makan ini juga memiliki area parkir yang cukup luas, sehingga pembeli yang datang tidak perlu khawatir mencari tempat parkir.

Interior rumah makan yang bersih dan rapi, semakin menambah hasrat untuk menikmati semangkuk soto spesial yang ada di rumah makan ini. Sedikit berbeda dengan Rumah Makan Soto Sinar Pagi, Soto House menyediakan soto dengan berbagai variasi, seperti soto sapi, soto ayam, soto udang, dan soto betawi. Soto sapi di Soto House ini memiliki kuah kental yang gurih dan berwarna kuning cerah, dari rempah-rempah. Saat mencicipi kuahnya, aroma kaldu dan rempah-rempah langsung tercium. Potongan daging sapi yang gurih dan tidak terlalu keras membuat rasa soto yang pas saat dikunyah dalam mulut. Tak kalah dengan soto sapi, soto ayam memiliki rasa dan aroma gurih yang khas. Irisan daging ayam dan bawang goreng serasa lumer dalam mulut, memberikan sensasi rasa gurih yang melekat di lidah.


Yang unik di sini adalah menu soto udangnya. Menu ini memang terbilang langka, jarang sekali ada rumah makan yang menyediakan menu soto udang. Tampilan soto udang saat disajikan sangat menggoda, dengan aroma udang yang mendominasi. Kelembutan daging udang berpadu dengan kuah kaldu yang khas terasa sangat mantap. Rasa daging udang terasa sekali, sangat gurih dan tidak berminyak. Ada pula minuman yang disediakan di rumah makan ini, antara lain jus nanas, jus melon, jus belimbing, es kacang, es cantik manis, dan es pelangi. Lagi-lagi di rumah makan ini menyediakan minuman yang unik.

Rasa es cantik manis sangat cocok dengan namanya, yang memang tampilanya cantik dan rasanya manis. Anda akan ketagihan sekali mencoba es ini. Es pelangi juga memiliki tampilan yang unik, dengan serutan es yang berwarna warni dan rasa manis sirup dan susu yang sangat pas di lidah. Jangan anda pikir harga makanan di rumah makan ini selangit karena makanan dan minumannya yang unik, namun harga makanan dan minuman yang ada di rumah makan ini tidak lebih dari Rp. 25.000 per porsinya, harga yang cukup murah untuk rasa makanan yang luar biasa. Anda patut mencoba soto yang satu ini jika anda sedang berada di Medan, dijamin anda akan ketagihan! Jika anda pecinta seafood, anda dapat mampir ke Wajir Seafood yang dekat dengan Soto House ini.

Cara menuju lokasi :  cara termudah menuju rumah makan ini adalah dengan naik betor. Tersedia pula penginapan yang berada di sekitar lokasi jika anda ingin menginap : Hermes Palace Hotel,  Wisma Sederhana Budget Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.
 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info