Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Cara Mudah Masak Jamur Kentang Saus Tiram

Cara Mudah Masak Jamur Kentang Saus Tiram - Untuk para ibu rumah tangga yang sedang belajar memasak bersiaplah anda untuk menyimak satu resep yang kami berikan lagi di sini untuk anda semua. Jamur Kentang Saus Tiram makanan yang di olah dari bahan dasar jamur dan juga kentang yang di padukan dengan saus tiram akan lezat dengan resep yang telah kami berikan di sini. cara olah yang mudah dan juga praktis di sini akan membantu anda dengan cepat untuk memahami dan mengolah makanan ini dengan cepat.

Jamur Kentang Saus Tiram
Jamur Kentang Saus Tiram


Berbagai macam makanan yang sudah kami berikan untuk anda pastinya sudah pernah anda olah sendiri di rumah anda. nah sekarang tinggal resep baru yang kami berikan ini yang bisa anda olah dan juga berikan pada keluarga anda tercinta. jika anda tidak sabar lagi dengan resep  baru yang kami berikan ini langsung saja simak di bawah ini resep yang kami berikan untuk anda semua.
Bahan-bahan Jamur Kentang Saus Tiram

Jamur Kentang Saus Tiram terbuat dari bahan dasar kentang dan juga jamur serta perpaduan saus tiram yang di olah menjadi makanan enak. nah untuk anda yang mau langsung bisa membuat makanan ini, simak lah bahan-bahan yang harus anda siapkan di sini.
BAHAN:

    • 500 gram kentang ukuran sedang
    • 2 sendok makan minyak sayur
    • 2 siung bawang putih, cincang ha!us
    • 200 g daging ayam, potong kasar
    • 150 g jamur hioko segar atau kering, potong dua
    • 2 sendok makan saus tiram
    • 1 sendok makan kecap asin
    • 1/2 sendok teh merica hitam bubuk
    • 1 sendok teh garam

Cara Masak Jamur Kentang Saus Tiram:


Langkah awal kita cuci bersih kentang lalu dipotong-potong dan rendam dalam air dingin. lalu kita tumis bawang putih hingga harum dan masukkan daging ayam lalu aduk hingga kaku. langkah berikutnya tambahkan jamur serta kentang dan bumbu lalu kita aduk hingga rata dan angkat. langkah akhir tinggal taruh di pinggan panas dan panggang dalam oven panas 180 derajat C selama 30 menit hingga kentang lunak kemudian angkat lalu taburi kucai cincang. Sajikan panas.

Mudah bukan resep masakan yang kami berikan hari ini di sini untuk anda semua, nah sekarang anda sudah bisa mengolah makanan ini sendiri di rumah anda dengan resep yang kami berikan di atas. semoga resep kami dapat membantu anda dalam mengolah makanan yang enak dan lezat. tunggu resep lain yang bisa anda coba sendiri di rumah anda dengan resep-resep lain yang akan kami berikan untuk anda semua. lihat juga resep lain yang bisa anda coba sendiri di rumah anda pada Resep Sate Sapi Bumbu Padang dan Resep Pie Susu

sumber
0 Komentar untuk "Cara Mudah Masak Jamur Kentang Saus Tiram"

Berkomentarlah Sesuai aturan, agar komentar anda bisa terbit dan mendapatkan kunjungan balik. -NO LIVE LINK- atau akan di hapus.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info