Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Tips Perawatan Rambut Agar Tatanan Tahan Lebih Lama

Images by Kerastase
Images by Kerastase
Tips Perawatan Rambut Agar Tatanan Tahan Lebih Lama - Ladies, mungkin memang masih terlalu jauh ya untuk memikirkan ini, tetapi pernahkah Anda berpikir apa yang akan Anda lakukan untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-50 nanti? Karena sudah mencapai waktu yang cukup panjang, tentunya perayaan kelahiran yang ke-50 tahun harus dibuat semeriah mungkin dong.

Bagaimanapun rencana yang akan Anda buat nanti untuk merayakan detik ke-50 tahun Anda lahir, baru saja dilaksanakan oleh Kerastase. Rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala asal Paris ini baru saja merayakan 50 tahun atas eksistensinya di dunia perawatan rambut beberapa hari lalu.

Jika biasanya Kerastase hanya ramah untuk produk-produk perawatan rambut seperti shampoo, conditioner, hair serum dan hair perfume. Kali ini, salah satu bentuk Kerastase dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun adalah mempersembahkan rangkaian produk untuk hair styling yaitu Couture Styling, pada acara Kerastase Couture Styling Night.

Sebuah karya baru dengan visi dan misi yang menarik dan berani. Untuk menciptakan gaya rambut yang glamor dan berkarakter. Rangkaian produk ini dipersembahkan bagi perempuan-perempuan urban yang ingin memiliki rambut tertata sempurna setiap saat.

Melalui Couture Styling, Kerastase kembali berinovasi dengan mengkombinasikan kekuatan tantanan rambut yang tahan lama dan tekstur lentur sehingga tidak hanya bisa menyempurnakan tatanan rambut, tetapi juga bisa merawat rambut dan kulit kepala.

Dengan bahan-bahan generasi terbaru zat mikro polymer yang dikolaborasikan dengan teknologi avant-garde, rangkaian Couture Styling ini mempersembahkan 7 produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan rambut.

Selain meluncurkan rangkaian produk barunya, pada acara perayaan 50 tahun Kerastase, Kerastase Couture Styling Night juga mempersembahkan hair dan fashion show dengan kolaborasi antara Sapto Djojokartiko, Hairdresser Ambassador Kerastase dan juga Paris Artistic Design Director yaitu Nina Dimachki dan Rob Peetoom seorang World Master Hairdresser Award 2009.

Ketiganya berkolaborasi menampilkan inspirasi kemewahan tata rambut dan busana couture yang mewakili gaya Forme Fatale dan Lift Vertige, dua tatanan rambut yang menjadi ciri khas produk Couture Styling.

Satu lagi yang tidak kalah penting dan Ladies semua harus tahu adalah dalam kampanye peluncurannya di seluruh dunia, Couture Styling menggandeng top model dan fashion icon dunia, Kate Moss sebagai international brand ambassador untuk menginterpretasikan kemewahan tata rambut yang glamor dan berkarakter.

Bagi Anda yang ingin mencoba seperti apa pengaruh produk Couture Styling ini, silakan segera datangi salon-salon di Jakarta dan di beberapa kota besar lainnya yang bekerja sama dengan Kerastase ya.

Jangan Lupa Baca artikel kami tentang Cara Meningkatkan Penjualan Online dan Skorbola.co situs portal berita sepakbola terkini. terima kasih.
0 Komentar untuk "Tips Perawatan Rambut Agar Tatanan Tahan Lebih Lama"

Berkomentarlah Sesuai aturan, agar komentar anda bisa terbit dan mendapatkan kunjungan balik. -NO LIVE LINK- atau akan di hapus.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info