Kumpulan Resep Masakan Yuni

Kumpulan Resep Masakan Indonesia Lengkap, Artikel Kesehatan, Life Style, Review

Fountain Ice Cream, Kesejukan di Tengah Mall

Fountain Ice Cream, Kesejukan di Tengah Mall - Makanan yang satu ini sudah tak asing lagi bagi kebanyakan orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa, hampir semua menyukainya. Bahkan orang yang sudah tua pun sebagian menyukainya. Apa ya? Penasaran? Apalagi kalau bukan es krim. Es krim merupakan makanan yang populer di negara manapun di dunia. Di negara-negara barat, es krim menjadi makanan favorit bagi kebanyakan lansia. Es krim yang ada di setiap daerah memiliki cita rasa yang berbeda-beda. Tak hanya rasanya, namun juga cara penyajian dan bentuk es krim yang variatif, tergantung pembuatnya. Es krim sangat cocok dinikmati saat cuaca panas.


Di kota Medan yang panas, es krim menjadi makanan favorit yang pantas untuk dinikmati. Salah satu tempat yang menyediakan es krim dengan rasa yang mantap adalah Fountain Cafe. Salah satu kafe ini terletak di dalam tempat perbelanjaan paling ramai di Medan, yaitu Sun Plaza. Selain di Sun Plaza, Fountain Cafe dapat anda temui di Thamrin Plaza dan Medan Fair. Fountain Cafe yang berada di Sun Plaza, terletak di lantai 3&4. Kafenya terlihat sederhana, dengan desain minimalis yang elegan.  Suasana kafe sangat nyaman dengan gemerlap cahaya lampu yang menghiasi kafe, serta tersedianya ruangan merokok bagi para perokok, sehingga tidak mengganggu pengunjung lainnya.

Kafe ini terkenal dengan menu andalannya yaitu es krim. Adapun menu es krim yang ada antara lain Chocolate Avocado, Banana Split, dan Orchid Tower. Chocolate Avocado merupakan es krim dari buah alpukat yang lembut, dengan tambahan es krim coklat dan krim di atasnya. Es krim ini disajikan dengan gelas yang unik yang elegan, sehingga menambah selera makan. Banana Split merupakan es krim favorit para pengunjung, dengan dua buah pisang yang di tengahnya diberi es krim vanilla yang manis dan lembut, juga es krim coklat yang dihiasi dengan krim dan buah cery sebagai topingnya.

Selain terkenal karena es krimnya, kafe ini menyediakan menu-menu makanan berat lainnya seperti nasi goreng, spaghetti, burger, dan lain sebagainya. Untuk minumannya juga tersedia aneka jus buah dan minuman lainnya. Untuk harga makanan dan es krim di kafe ini sangat bersahabat dengan kantong, mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. Mampirlah ke Fountain Cafe ini untuk mencicipi es krim yang memiliki cita rasa yang nikmat jika anda memiliki waktu luang di Medan.

Cara menuju lokasi : untuk menuju ke tempat-tempat perbelanjaan tersebut, anda dapat naik betor yang dengan mudah dapat anda temui di jalan raya. Bagi anda yang ingin menginap di sekitar lokasi, tersedia penginapan yang dapat anda tempati : Travellers Suites Hotel,  Hotel Aryaduta Medan.
0 Komentar untuk "Fountain Ice Cream, Kesejukan di Tengah Mall"

Berkomentarlah Sesuai aturan, agar komentar anda bisa terbit dan mendapatkan kunjungan balik. -NO LIVE LINK- atau akan di hapus.

 
Copyright © 2012 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info